Berita  

Kapolres Mamasa Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tanah longsor di Tabulahan

banner 120x600
Bikin Website Murah

Mamasa, BeritaQ.com – Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas S.I.K,. M.M didampingi Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasi Humas dan Kapolsek Tabulahan Mmninjau lokasi tanah longsor diwilayah Kecamatan Tabulahan.Jumat (01/07).

Sebelumnya, intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan tanah longsor yang menelan korban jiwa di wilayah Kecamatan Tabulahan tertimbun material longsor saat berada di pondok kebun miliknya.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Tiba di Kecamatan Tabulahan Kapolres bersama rombongan rombongan langsung menuju lokasi titik longsor dengan mengendarai sepeda motor sejauh 13 km, kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 5 km.

Kapolres Mamasa mengatakan kedatangannya di lokasi longsor ini merupakan salah satu langkah awal meninjau guna mengantisipasi daerah rawan longsor mengingat intensitas curah hujan di wilayah Kabupaten Mamasa dalam beberapa hari terakhir cukup tinggi.

Baca Juga :
Terus Imbau Tentang Prokes, Polres Majene Kembali Gelar Operasi Yustisi

“Akibat curah hujan yang cukup tinggi ada beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Mamasa terjadi bencana tanah longsor,” ungkap Kapolres.

AKBP Harry menghimbau warga yang berada di sekitar titik longsor agar selalu waspada, apalagi saat ini musim penghujan.

“Kita harus tetap antisipasi tanah longsor, maka perlu diwaspadai baik keselamatan masyarakat dan petugas,” pungkasnya.

 

(Hms/Gid)

ADV Space BeritaQ.com

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!