Berita  

Lepas Jemaah Haji Kloter 18, Bupati Mamuju Titip Doa Istimewa

banner 120x600
Bikin Website Murah

Mamuju, BeritaQ.com – Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH. M. Si melepas keberangkatan jemaah haji kloter 18 asal Kabupaten Mamuju hari ini, Senin 27 Juni 2022. Acara pelepasan berlangsung di aula Asrama Haji Mamuju dengan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, serta Asisten 1 Bidang Pemerintahan.Senin (27/06/2022)

“Adapun jemaah yang diberangkatkan sebanyak 119 orang, dengan detail 116 orang jamaah dan 3 orang pembimbing haji,” jelas St. Manuara, S. Pd.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat dalam laporannya sebagai perwakilan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Mamuju tahun 2022. Lebih lanjut St. Manuara menjelaskan bahwa jemaah haji kloter 18 ini akan diberangkatkan Rabu, 29 Juni 2022 nanti melalui Bandara Tampa Padang menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Selanjutnya, pada hari yang sama, para jamaah akan transit di Asrama Haji Sudiang hingga 30 Juni untuk mengikuti prosesi penerimaan secara resmi oleh pihak embarkasi Makassar. Kemudian selanjutnya akan bertolak menuju Jeddah pada 1 Juli 2022.

Baca Juga :
Ikuti Peringatan HAN 2021 Secara Virtual Bersama Presiden Jokowi, Ini Pesan Bupati Untuk Anak - Anak di Mamuju

Sebelum melepas secara resmi jemaah, Bupati Mamuju memberikan sebuah pesan istimewa.

“Saya ingin menitipkan pesan kepada semua jemaah haji kloter 18 Kabupaten Mamuju, agar setibanya di Tanah Suci nanti, mari doakan daerah kita ini agar selalu dijauhkan dari segala marabahaya dan kita semua yang di dalamnya senantiasa mendapat keberkahan. Doakan kami senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan memimpin daerah ini. Sehingga kami benar-benar dapat mewujudkan Mamuju Keren,” pinta Sutinah.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, Mahyuddin, yang juga hadir, menitipkan sejumlah pesan kepada jamaah. Antara lain untuk menjaga nama baik Mamuju Keren, serta tidak mengambil selfie berlebihan di Mekah nanti. Kesalahan semacam selfie berlebihan, merokok, serta membuang sampah sembarangan akan diganjar denda dengan nominal jutaan rupiah oleh pemerintah Saudi Arabia.

Baca Juga :
Alami Pergeseran Tanah, Sutinah Minta Kantor Bupati Mamuju Direhab Total

 

(Gid/RF).

ADV Space BeritaQ.com

MBQ Update


Bikin Website Murah
error: Content is protected !!