Berita  

Besok, IPMS Gelar Kongres Pertama di Palopo

Bikin Website Murah

Palopo, BeritaQ.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS) akan menggelar kegiatan Kongres yang pertama dirangkaikan dengan pembentukan pengurus pusat organisasi pada hari Senin, 16 Mei 2022 di Palopo.

Kongres ini, panitia pelaksana kegiatan mengambil tema: “mewujudkan persatuan lewat wada IPMS, dan menjadi pelopor kemajuan daerah”.

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Rony Gatty selaku ketua panitia pelaksana berharap kegiatan Kongres pertama ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap peserta Kongres untuk mengikuti kegiatan dengan tertib, sehingga tujuan yang ingin dicapai dalam organisasi akan terwujud,” ujarnya pada Minggu, (15/5).

Sementara itu, Ketua IPMS Wilayah Palopo (Gusti) mengatakan, kegiatan Mubes merupakan bentuk regenerasi kepemimpinan di tubuh IPMS.

Baca Juga :
Tim Kejati Sulsel Jemput Tersangka Buron Akper Bulukumba di Palopo

“Semoga dengan terpilihnya Ketua Umum baru nanti akan membuat IPMS lebih progresif dan inovatif,” ungkap mahasiswa semester VIII di Universitas Andi Djemma palopo

Selain itu, menurutnya regenerasi merupakan sebuah keharusan di tubuh organisasi. Selain memberikan kesempatan bagi kader terbaik, juga dapat memberi ruang aktualisasi untuk berkarya.

“Tentunya kita selalu menginginkan gerakan perubahan yang lebih memberikan nilai-nilai positif, kontributif, inovatif, serta kritis dari ketua umum yang baru nantinya ketika sudah terpilih. Juga dapat menjaga marwah organisasi dengan berkarya dan meningkatkan kualitas kader dalam membangun IPMS agar lebih maju,” sambungnya.

Untuk informasi, Mubes ini akan dilaksanakan di Gedung Prisma GPIL Palopo Rencananya akan dihadiri oleh pengurus IPMS serta para delegasi dari lima wilayah yakni Palopo, Toraja, Makassar, Mamuju dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baca Juga :
Unjukrasa Masyarakat Tolak Aktivitas Eksplorasi Geotermal Bittuang

(Gid)

ADV Space BeritaQ.com

banner 120x600

MBQ Update


Sedang Memuat BeritaLoading RSS Feed
Bikin Website Murah
error: Content is protected !!