Berita  

Momentum Idul Adha 1442 H, Polres Polman Sembelih 5 Ekor Sapi Qurban

Bikin Website Murah

 


Polman, BeritaQ.com – Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K beserta jajaran melakukan qurban 5 (lima) Ekor Sapi, Selasa (20/07/2021).

ADV Space BeritaQ.com
Bikin Website Murah

Ditunjuk sebagai panitia qurban Idul Adha 1442 H yakni Kabag Sumda Polres Polman AKP Masdar Mansur sebagai ketua panitia beserta personel bertugas untuk membagikan daging hewan qurban kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

” Daging qurban ini diberikan pada sejumlah warga di sekitaran Polres Polman, yang mana sebelum dilakukan pembagian, panitia telah memberikan kupon agar nantinya para penerima akan diberikan berupa daging kurban dari Polres Polman,” jelas Kabag Sumda Polres Polman AKP Masdar Mansur.

Baca Juga :
Gerai Vaksin, Polres Majene Terus Dukung Percepatan Penanganan Virus

 

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K menuturkan, tahun ini Polres Bangka Barat menyiapkan 5 (lima) Ekor Sapi yang semuanya akan dilakukan pemotongan atau penyembelihan di Mapolres Polman dan didistribusikan ke masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah hari ini Idul Adha 1442 H kita melaksanakan penyembelihan hewan qurban berjumlah 5 (lima) Ekor Sapi, yang nanti kita akan bagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres, bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur AKBP Ardi Sutrisno.

Ia berharap dengan momentum hari raya Idul Adha 2021 ini, apa yang dilakukan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT terutama di masa Pandemi Covid-19.

“Semoga ini menjadi amal ibadah buat kita, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan,” ucap Kapolres Polman.

Baca Juga :
Apel Pagi, Kapolres Lutra Ajak Tingkatkan Kekuatan Kewaspadaan dan Disiplin

(Hms/Gid)

ADV Space BeritaQ.com

banner 120x600

MBQ Update


Bikin Website Murah
error: Content is protected !!